Jumat, 21 Oktober 2011

"digie" peluang usaha digital menguntungkan




Beberapa saat lalu sebelum menulis posting ini, saya menerima undangan untuk bergabung dengan sebuah jaringan bisnis bernama DigieClub yang menggabungkan beberapa bisnis offline/konvensional di industri digital dan elektronik dengan sistem bisnis online.

Meski web supportnya masih dalam tahap pre-launching dan baru akan benar-benar dilaunching per tgl 20 Juni 2011 ini, menurut saya penawaran bisnis dan potensi prospek marketnya benar-benar sangat menarik dan layak untuk dipertimbangkan sebagai lahan bisnis untuk ditekuni dengan serius di bidang wirausaha online, sebab produk-produknya mencakup berbagai keperluan dasar kita yang saat ini banyak menggunakan sarana digital dan elektronik.

Program DigieClub Usaha Digital bukanlah program money game atau sejenisnya. Kalaupun ada komisi yang diberikan dari hasil rekrut & pengaktifan account, semata-mata adalah sebagai penghargaan terhadap member-member DigieClub atas usahanya mereferensikan Program DigieClub ini. Karena produk utamanya adalah produk-produk digital & elektronik yang bisa Anda pakai sendiri atau dijual kembali, baik dijual secara perorangan maupun dengan membuka toko offline/online, sebagai bisnis/usaha Anda dengan harga bersaing di pasaran.

UPDATE TERBARU!

(tgl 16 Juni 2011 dari admin/pengelola DigieClub)

Anda juga bisa mendapatkan tambahan penghasilan dari penghasilan per klik yang akan mulai diterapkan sebentar lagi dan juga dari UsahaDigital.com. Jadi bagi Anda yang biasa bermain program Paid To Click (PTC), adsense, atau income sejenisnya dari hasil click, menjadi member aktif DigieClub akan seperti mendayung 2-3 pulau terlampaui .
Jika Anda mengetahui program adsense ( seperti: Google Adsense, Adsense Camp, Kumpul Blogger, dll), maka di Digie Club, dimanapun Anda memasang atau menyebarkan banner & link promosi Digie Club Anda (di blog, website, forum, jejaring sosial, email, dll) lalu link/banner afiliasi Anda diklik oleh orang lain maka klik tersebut dihargai Rp.10,-/klik, meski nantinya orang yang mengklik tersebut bergabung ataupun tidak!
Jadi, apapun yang Anda lakukan bersama DigieClub, sudah mendapatkan penghargaan yang pantas sejak Anda memulai aktifitas promosi, sehingga Anda tidak terlalu bergantung pada sistem aktivasi membership saja, tapi juga ke berbagai aktifitas nyata lainnya, termasuk di real business Usaha Digital.
Untuk Premium Member Gratis Hosting 1 GB! Untuk web, blog, toko, online, dan lain-lain kebutuhan member.
(Update: 07 Juli 2011):

Dengan mendaftar/upgrade menjadi Premium Member di Digie Club melalui link refferal saya, Anda akan mendapatkan status Premium Member di Program Afiliasi Wirausaha-Online.Com. Silahkan lihat keterangan lengkapnya Di Sini.
Program klik link/banner sudah berjalan.


Berikut adalah petikan keterangan & ringkasan dan mengenai peluang bisnis Digie Club Usaha Digital:

USAHA DIGITAL

Dengan terdaftar di DigieClub, Anda juga akan otomatis terdaftar di UsahaDigital.com Untuk saat ini pendaftaran harus langsung dilakukan melalui web DigieClub, tanpa mampir-mampir dulu, termasuk tidak mampir lalu mendaftar melalui link/tombol menu pendaftaran DigieClub yang ada di UsahaDigital.com.

Melalui Usaha Digital Anda bisa mendapatkan dan menjalani usaha digital yang mencakup produk internet, hosting, paket toko online, website, pulsa, komputer, Game, dll. Produk-produk tersebut nantinya bisa Anda pakai sendiri atau bisa Anda jual kembali secara perorangan maupun dengan membuka toko.

Produk

Berikut adalah daftar produk yang bisa dijual dengan mendaftar di UsahaDigital.com :

Website
Toko Online
Hosting
Pulsa Elektrik
Pulsa Transfer
Software
Komputer
Game
Dan banyak lagi variasi produk lainnya yang akan terus dikembangkan!

Saat ini website UsahaDigital.com sedang dalam tahap pengembangan dan akan diluncurkan sepenuhnya pada Tgl 20 Juni 2011. Member Area UsahaDigital.com akan langsung bisa diakses setelah Tgl 20 Juni 2011 jika account DigieClub Anda sudah aktif sepenuhnya.

(Catatan: saya sudah coba login member area user ID dan Password DigieClub, dan ternyata sudah bisa akses).

Potensi Penghasilan

Potensi penghasilan berupa pasif income mencapai Rp3.611.350.000!
Potensi penghasilan aktif (riil digital business) tak terbatas, tergantung Anda maunya berapa.

daftar disini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar